Minggu, 10 April 2011

Gara2 SMS

Suatu pagi yg gerimis aku minta no HP temen ku yg lupa tak save kemaren.trus aku catat dan masukkan HP.
kemudian ku missedcall No tsb yg tadi aku catat..tp lho, dia malah balas SMS ke no ku dengan nada marah2..
aku malah bingung ..eee sapa tau td dia jg lupa save no ku di HP nya..setelah aku bls SMS td malah Dia jawab dengan nada g enak sambil tambah marah2..selidik punya selidik ternyata aku salah tulis no HP temanku td..trus aku Bales SMS lagi untuk minta maaf,Tak tahunya Dia balas SMS lagi sambil ngumpat2,Padahal aku dah minta maaf dan memang benar tadi aku salah Tulis No HP khan?...Wah ngajak ribut nih Bocah (Pikirku)....
Tanpa pikir 2 kali..langsung Tak telp tuh Orang Sambil tentunya Tak balas marah2 donk....Dia trus Diam dan g brani ngomong lagi...Dasar Pagi yg Nyebelin udah Grimis duingin lagi........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar